Apa Jenis Compressor AC Baru Terbaik?

Sebelumnya perkenalkan kami Sunlindo Jaya Perkasa adalah Perusahaan Distributor Compressor AC beragam brand besar seperti Copeland, Daikin, Danfoss, Mitsubishi, dll di Jakarta. Kami Jual Compressor Copeland, Jual Compressor Daikin, Jual Compressor Danfoss dan brand – brand terkenal lainnya. Kami selanjutnya mencoba memberikan sekedar panduan bagi Anda yang sedang mencari compressor ac yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Ketika Anda perlu mengganti compressor di unit ac Anda, Anda mungkin bertanya-tanya jenis apa yang harus Anda pilih. Anda ingin memilih compressor yang akan berkinerja baik dan membuat bangunan Anda tetap dingin. Namun, Anda juga mungkin ingin menurunkan tagihan listrik dan tidak membuat banyak kebisingan saat berfungsi. Anda dapat memutuskan jenis compressor ac apa yang terbaik untuk bangunan Anda dengan mempelajari tentang model yang tersedia.

1. Compressor AC Centrifugal

Compressor AC Centrifugal menggunakan gaya sentrifugal untuk bergerak di sekitar refrigeran dalam unit. Ia menggunakan kekuatan ini untuk menarik cairan pendingin sebelum memutarnya dengan impeller dengan cepat untuk mengompresnya. Compressor AC Centrifugal sangat ideal untuk digunakan dalam sistem HVAC ekstra besar. Jika bangunan Anda menggunakan unit ac yang besar, Anda dapat memutuskan bahwa Compressor AC Centrifugal tepat untuk kebutuhan Anda.

2. Compressor AC Rotary

Compressor AC Rotary bisa menjadi pilihan yang sempurna jika Anda khawatir tentang kebisingan. Bila Anda menginginkan compressor ac yang tenang, model rotari mungkin cocok untuk Anda karena:

  • Kecil dan tenang
  • Berisi poros dengan beberapa bilah yang melekat padanya
  • Dorong cairan pendingin melalui silinder sambil menekannya pada waktu yang bersamaan

Jika Anda lebih suka fungsi ac setenang mungkin, Anda dapat mengurangi tingkat kebisingan tanpa mengorbankan layanan unit dengan memasang Compressor AC Rotary di dalamnya.

3. Compressor AC Screw

Compressor AC Screw memiliki reputasi dapat diandalkan dan efisien. Ini biasanya digunakan pada bangunan besar di mana sejumlah besar udara perlu didinginkan terus menerus. Compressor AC Screw memiliki dua rotor heliks besar yang menggerakkan udara di unit dari satu ujung ke ujung lainnya. Ketika udara bergerak melalui compresspr, ruang menjadi lebih kecil dan udara dikompresi.

4. Compressor AC Reciprocating

Compressor AC Reciprocating mungkin adalah model paling populer yang tersedia saat ini. Ia memiliki piston yang menggerakkan udara naik turun di dalam silinder unit. Saat udara bergerak turun, ia menciptakan ruang hampa udara yang mengisap refrigeran. Saat udara bergerak ke atas, gas memampatkan dan bergerak ke kondensor.

Model-model compressor ac ini adalah jenis yang paling umum ada di Distributor Compressor AC. Di pasaran banyak di Jual Compressor AC dengan brand yang sudah tidak dipungkiri lagi seperti Copeland, Daikin, Danfoss, dll dengan jenis-jenis seperti yang sudah kami jelaskan diatas. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang pilihan Anda dengan mengunjungi compressorac.com.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *